Selasa, 30 September 2008

puasa yang ke 30 dong

oke hari ini gue mau cerita tentang kemaren, jadi kemaren kan saur terakhir malem-malem gw ol karena gak ngantuk sama sekali pas gue msnan, friendster, bloging, terus gak nyadar udah jam setengah 1 ya udah dari pada kalo tidur ntar pas saur bangunnya pusing mending gue bagadang aja and then pas gue lagi chat si nabila entah kenapa lagi ngocol sekali, terus gue chat sama ka kemal juga, pas gue chat ka kemal ngomong "eh ko ak g bsa komen ya?" gue langsung kaget eh pas gue cek fs gue komennya ilang semua oh nonono bangeeet, pas gue ganti primary gak bisa juga, gue coba singn out terus singn in lagi sampe berkali-kali dan akhirnya primnya bisa di ganti tapi komennya masih ilang, ya udah lah gue pasrah aja, mungkin besok bisa, ya udah akhirnya gue saur deh gue sambil mikirin fs yang eror, abis saur iseng-iseng gue ngebuka fs lagi dan ternya UDAH BISA! ya udah deh karna gue nagntuk gue tidur deh dan bangun-bangun pas adzan zuhur hehehehe, puasa ke 30 mau labaran dong, oh iya mohon maaf lahir batin yaa semuanya!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe iya Sheil sama-sama ya gue juga minta maaf hehehehe. Udah gue kasih komen nih, eh nanti sering-sering lihat blog gue ya Sheila cantik :D

sheila gumay mengatakan...

iyaa del gue maafin kok hehhehe, okok del, lo juga sering sering yaa mampir ke blog gue eh jangan mampir doang kasi komen juga oke? oke dong yayaya

Fagra Hanif Kiply mengatakan...

nih mampir bentar. emg knp blog gw?

Fagra Hanif Kiply mengatakan...

oh iya coment lgi jgn lupa

sheila gumay mengatakan...

siip deh, gapapa kok tapi blog lo sok gitu deh sok anak genius padahal kenyataannya zzz, iyee ntar gue komen lagi