Minggu, 28 September 2008

gak jadi nonton laskar pelangi

halo kawan! gue mau ngepost lagi nih jangan bosen yaa bacanya! jadi kemaren itu gue janjian sama nabila buat nonton laskar pelangi kita janjian jam 1 eh akhirnya jam setengah 2 nah gue dateng ke pim jam setengah 2 bareng sama hasby kakak gue, ternyata si hasby mau nonton laskar pelangi juga bareng kak kemal sama kak rani akhirnya kita di suru gabung ya udah deh mau-mau aja, pas nyampe pim gue sama hasby langsung ke 21 buat beli ticket dan ternyata TICKET NYA ABIS! nonono bangeeet deh kesel, dengan terpaksa akhirnya kita nonton chika, terus abis beli ticket gue sama hasby ke gramedia buat beli bahan kampanyenya si hasby, terus ka rani nelfon dan akhirnya ka rani dateng, terus kita jalan deh ke 21 gara-gara batrey nya si nabila abis kita janjian di 21 ya udah kita nunggu sambil duduk, gak lama kak kemal dateng, terus nabilanya gak dateng dateng sampe jam 3 kurang and then ada yang nyolek gue dari belakang pas gue nengok eh tau nya si nabila dateng eh gue nya langsung shock liat nabila pake baju merah sama celana jins item juga kayak gue dalem hati gue kok bisa sama lagi yaa, terus ada apa dengan rambut nabila kok jadi lurus dan poni imo? ya udah langsung aja kita masuk soalnya filmya udah mulai, abis selesai nonton gue sama nabila langsung pisah, abis jalan-jaln kita sholat ashar dong hahaha, terus foto box dong, and then nyari tempat buka yang dimana-mana penuh akhirnya kita buka nya di dunkin dulu, eh ici nelfon ngajakin buka di food cort ya udah kita kesana pas disana kita baru deh buka makan hokben disana ada syanin, ici, nur, dilla, alda, icha, riris, dean sama tara terus abis buka kita foto box lagi kayak orang gak pernah foto box soalnya rame-rame terus berkali-kali tapi ini seruuuu bangeeet! eh akhirnya pada pulang tinggal gue sama nabila deh, eh pas gue nelfon hasby dia udah mau pulang juga langsung deh gue balik, udah dulu yaa ceritanya capeeeek nih ntar kalo nabila udah scanin fotonya gue postingin deh
dan ini dia foto box yang di scanin sama nabila

9 komentar:

Nabila Rachmadhania mengatakan...

huaaaaa masih napsu nonton laskar pelangi nih gue huahuaaaaaaaaaaaaa -__- eh maaf ya garagara gw jadi telat nonton hehehe -.- eh eh link me ye bebi

Nabila Rachmadhania mengatakan...

eh eh kok nama blog lo cerita si gumay? kan gumay ga cuma lo doang ahahaahhahaha -___-

sheila gumay mengatakan...

biarin lah kan di cerita itu ada si HASBY GUMAY juga hahha, gue juga masih nabsong bangeeeet, okok gapapa kok sayang ku

Anggita Aisha mengatakan...

yaahh sabar ya sheila hahaa..
makanya jgn ntn di pim trs pasti rame dehh
dasar AGP "anak gahul pim" hahaa..

sheila gumay mengatakan...

hahah iyaa nih, enak saja kau git

wilda mengatakan...

oy sheila mampir yow ke blog gue
haha agp anak gahul pim

sheila gumay mengatakan...

ok wil, apa sih wil lo tuh agp

Nabila Rachmadhania mengatakan...

Oh gumay gt ya hahaha, sama deh. Oke, aduh agp jaman abis bosen dh gw kepim next time fx yok sel huehuehue

sheila gumay mengatakan...

emang gitu nab hahaha, ayook nab fx aja gue juga udah bosen pim mulu