Selasa, 03 Maret 2009

2009

hey guys, how are you? (sok sokan nih), 2009 yaa sekarang? maret kan?
bentar lagi deh nih, gak tau kenapa yaa gue kelas 9 malah jadi males banget, mungkin gara gara udah bosen dan capek suntuk dan laalalla sama yang namanya BELAJAR kali yaaa? terus tryout gue nilainya turun semua gitu ya Allah berikanlah aku ilmu yang banyak amin amin amin, yaaa udahlah kalo ngomongin UN jadi kepikiran mulu mending ngomongin 2009 aja deh yaaa
JANUARY tet tet toet preeeet taun baruan di rumah webcaman sama anggita mitha tisa

FEBRUARY (aku berkenalan dengan) februari sibuk sama yang namanya tugas dan tryout terus di februari ini mulainya complicated
, dan yang paling bikin happy adalah foto year book
MARET tambah complicated, terus awal maret di hari minggu udah di jejelin sama try out yang dari diknas makasih deh yaa diknas eh pas seninnya ternyata ada ulangan geografi dan gue gak belajar sama sekali -_____- eh hari ini gue bangun kesiangan eh pas kesekolah ternyata b.arab ada afalan dan gue lupa gak ngafalin dan alhamdulilah bisa gue afalin disekolah
udah yaa SEE YOU, cup cup muah muah buat yang udah mau baca ketikan gue yang sangat sangat gak penting

Tidak ada komentar: