Selasa, 25 November 2008

JEPRET SANA JEPRET SINI

halo halo halo kawan pembaca setia blog gue yang saya sayangi sesuai dengan janji gue yang tadi kalo kabel data kamera gue udah ketemu gue bakal share foto ke kalian dan ini foto fotonya, dan maaf yaa buat teman teman yang merasa malu tapi jujur ini hanya bercanda

kiply

nabila rachmadhania

  • sasa sheila kuping kita

anggita kiply pacaran di 9B

vinarif ehem ehem

vina bibirnya oke banget

arif bebers style

sasa santai aja kali liat hpnya

tisa hantu kelas

putri mau kemana sih mbak?

vina si batak padang

lihatlah betapa banyak sampah di atas tubuh korban banjir ini

udah dulu yaaa share fotonya

10 komentar:

Raif Yunianto mengatakan...

APA BANGET AAAAAA HAHAHAHA

sheila gumay mengatakan...

huehehehehhehehheheheh ciri ciri orang iseng dan kurang kerjaan rif

Anonim mengatakan...

fto sapa tuh kok g kga ada...

sheila gumay mengatakan...

foto siapa kek, mau ada foto lo? liat aja ntar gue masukin dan lo bakal nyesel :p

Devina Siregar mengatakan...

Sheila sialan ngapain foto aib gw lo masukin dan foto gw sama arief lo masukin sih??
Ahahahaha

sheila gumay mengatakan...

huahahhahha iseng vin kan udah di tulis gitu hanya bercanda dan jangan marah huehehehhehehe

Anggita Aisha mengatakan...

hey you girl !! siapa yg pacaran di 9B haahh ??
ahahaa enak aja lo ah

sheila gumay mengatakan...

hehhehe anggita sama kiply

Syanindita Trasysty mengatakan...

shel gua link yak blog lu

sheila gumay mengatakan...

oke syan, gue link blog lo jugaa yaaa